Dan ditulisannnya di posting no 339947 itu Abbas Amin TIDAK membawa bukti bahwa
allah itu memang ada.

Juga TIDAK ada satu manusiapun dimuka bumi ini yang bisa membawa bukti bahwa
allah itu memang
ada.

Orang Arab primitif penulis khurafah najis al-Mushaf itu pun tidak membawa
buktinya.

Abbas Amin jelas tidak "PUNYA BUKTI yang VALID sekali" bahwa allah itu memang
ada.