Sekali lagi: belajarlah logika kepada Wawan..

Dan saya ulang: meminta ateis membuktikan tuhan itu tidak ada adalah falalcy of
shifting the buden of proof.

Yang bikin claim adalah orang Islam yang dungu-dungu kayak anjing yang bikin
claim allah itu ada.

Dan merekalah yang kudu bawa bukti, karena merekalah yang bikin claim..

Meengingat bahwa mereka tidak bisa membawa bukti, maka ateis tinggal
menyampaikan kenyataan: tidak ada bukti allah itu memang ada.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>