From: pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>
Subject: [proletar] Re: Intuisi...(Ayuh, belajar logika kepada Wawan..)
To: proletar@yahoogroups.com

--- In proletar@yahoogroups.com, "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...> wrote:

> Sekali lagi: belajarlah logika kepada Wawan..

> Dan saya ulang: meminta ateis membuktikan tuhan itu tidak ada adalah falalcy
> of shifting the buden of proof.

Sekali lagi: intuisi itu kagak ada hubungannya sama logika .

Dan saya ulang: meminta teis membuktikan tuhan itu ada adalah falalcy of
shifting the buden of proof.

> Yang bikin claim adalah orang Islam yang dungu-dungu kayak anjing yang bikin
> claim allah itu ada.

Yang bikin claim adalah orang ateis yang dungu-dungu kayak anjing yang bikin
claim allah itu tidak ada.

> Dan merekalah yang kudu bawa bukti, karena merekalah yang bikin claim..

Dan merekalah yang kudu bawa bukti, karena merekalah yang bikin claim..

> Meengingat bahwa mereka tidak bisa membawa bukti, maka ateis tinggal
> menyampaikan kenyataan: tidak ada bukti allah itu memang ada.

Mengingat bahwa mereka tidak bisa membawa bukti, maka teis tinggal menyampaikan
kenyataan: tidak ada bukti allah itu memang tidak ada.

Salam,

Pinpin