From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Subject: [proletar] Re: Intuisi...(Ayuh, belajar logika kepada Wawan..)
To: proletar@yahoogroups.com

Abbas Amin, pergilan berobat ke psikiater.

Keadaan anda makin parah aja.

Omongan anda makin kacau.

Terus menerus unjuk otak anda yang sudah rusak dan jadi buruk, nista lagi

menjijikkan sungguh tidak ada gunanya.

Jangan turutkan contoh buruk Dipo, Hasan Basri, PAREWA PAREWA dan Roman

Proteus yanag tida mau berobat.

Kasihanilah diri anda.