Dasar dogol.
Itu temen seangkatan gua yang khusus ngirim e-mail ke gua untuk kopdar.
Apanya yang bisa dibanggakan?

Lu jangan menilai orang lain dengan bercermin diri sendiri yang segala
sesuatunya demi jilat pantat dengan lu sendiri sudah terbukti sebagai bangsat
bejad sadis yang menikmati penderitaan orang lain.