Pergilah berobat ke psikiater arra_s

Anda jelas bukan manusia normal lagi.

Otak anda jelas sudah rusak berat.

Terus menerus pamer otak anda yang ssudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijiikan di mailing list ini sungguh tidak ada gunanya.

Hanya psikiater yang bisa menolong anda.

Jangan turutkan contoh buruk Abbas Amin, ayub yahya, Dipo, Hasan Basri,
johny-indon, PAREWA PAREWA, Roman Proteus dan orang Islam plus-plus lainnya
yang tidak mau berobat.

Pergilah berobat.

Sayangilah diri anda.