Kalo nungging2 di mesjid di hari Jumat, dosa seminggu dihapus. Kalo bermesraan
dgn batu memek item dan batu2 lain di Mekah waktu naik haji, dosa seumur hidup
dihapus. Dan kalo nungging2 di malam Lailatul Qadr, dpt pahala sekian puluh
ribu kali.

Jadi, gpp melakukan dosa segede2nya selama masih ngejilat pantat auloh dan
nabi, krn semua bisa ditutup dgn nungging2.