Tidak ada pencuri yang 24 jam mencuri.
Saat pencuri itu pipis,bobo,atau tersentuh hatinya seperti robinhood, saat
itulah seseorang sedang ber islam. selaras dengan kehendak alam.

tidak ada pezina yang berzina 24 jam ...
saat pezina itu menghirup nafas, makan karena lapar, minum karena haus, maka
saat itu dia sedang ber islam. "dipaksa" selaras dengan hukum alam. laper
makan. ngantuk tidur. capek istirahat. pengen pipis ya ke toilet.

saat berjina dan saat mencuri, orang itu, saat mengerjakan hal itu, jelas
ateis. paling tidak polyteism, bahasa sedehananya :"Aku percaya Tuhan ada, tapi
doski kan nddak akan bawel !". bahasa rumitnya : Musrik. Menduakan tuhan.
percaya tuhan ada, tapi mempertuhankan nafsu pada saat yang bersamaan.

Jadi...
yang bahaya itu bukan ateis macam jusplik atau item. yang bahaya itu adalah
para ateis yang bahkan nggak nyadar bahwa dia ateis.

ngakunya percaya tuhan.
tapi maling jalan terus.

ngakunya percaya tuhan.
tapi gereja orang dilemparin batu.

ngakunya percaya tuhan.
tapi istri orang diboboin.

apakah orang yang maling, berjina, korupsi tidak berhak masuk surga ?

Jelas berhak.

Asal mereka hidup baik di saat saat akhir. Bahasa keren nya "Husnul Khatimah".

Maling dan pezina pun pada akhirnya masih berpeluang masuk syurga ...

berbuat salah adalah manusiawi.
dan orang bijak akan selalu berusaha untuk menghindarinya.

Salam,
Pinpin

Salam,
Pinpin