makasih kang basmien dari pilihan duke sbg prancis.
seharian ini saya rada "di pim-pong" beberapa pertemuan di
tiga hotel berbeda sementara staf masih belum dapetin tiket
frequent flyer utk pertemuan saya di makasar besok pagi.

maka untuk refreshing akan saya lanjutkan, termasuk update
bahwa peluang yunani alias pinpinyulians...@yahoo.com sudah
habis di group a. serta info saja, lantaran swiss gak lolos
ke euro 2012, maka duke sudah menetapkan pilihannya kepada
argentina. kenapa swiss? karena duke mewakili mereka yg gak
niat nyerang siapapun lagian gak punya pasukan militer hehee

sementara beralih pilihan jadi argentina akibat messi bikin
hatrick ke gawang brazil di saat ronaldo gagal menghadapi
denmark, berpotensi sbg kandidat pemain terbaik dunia 2012
keempat kalinya dan modal bagus ke brazil 2014 ..

http://www.youtube.com/watch?v=4OjvJ4SIq5Q