ada yg berpendapat, sepak bola hanya alasan bagi perempuan
untuk boleh melihat lelaki keren berkeringat tanpa dicemburui.
juga sepak bola ajang syah pelampiasan nafsu paling primitif
manusia berikut human trafficking termasuk kumpulan boneknya.

syah saja ..

kalau saya tanya junior, kenapa sih demen manchester united?
jawaban dia simple, karena ada unitednya. maka papi seharusnya
lebih sering di rumah as united, kita bisa main bola bareng.

cuma itu saja hehee ..