Hehehe... gua pernah denger ocehan dr mesjid kayaknya, ngocehnya adalah dgn
nyanyiin ayat Quran, maka bisa ngurangin bau mulut yg muncul krn puasa. Jadinya
mau ngebual seolah2 nyanyiin ayat Quran itu adalah mukjizat yg bisa bikin mulut
ga bau.

Padahal sih, hehehe... ga perlu nyanyi ayat Quran, asal ngomong apa aja jg
efeknya sama, kalo mau mulut ga bau sih kumur2 aja, dan jangan puasa sekalian.

Jadi orang Islam itu cuma ngebual aja ttg segala kemukjizatan yg ada di Islam,
kalo misalnya nungging2 bisa bikin sehat krn itu adalah olahraga, ga usah
nungging2 asal olahraga jg efeknya sama.

Sebaliknya ada banyak penerapan ajaran islam yg merusak kesehatan, misalnya
cewek yg pake pakean orang mati itu banyak yg jadi kekurangan vitamin D krn ga
pernah kena sinar matahari. Atau, hehehe... itil cewek yg diembat itu kan
perbuatan bejad.