buat apa dipompa keluar lagi??

[proletar] "...aku campakkan kepala-kepala kalian di bawah kaki-kaki kalian"
item abu
Mon, 12 Dec 2011 14:43:22 -0800
Hehehe ... ini sabda si keparat pedophile perampok yg gila itu
'Jika Khalid bin Walid tidak menulis surat kepadaku yang menjelaskan bahwa
kalian telah masuk
Islam dan tidak menantang perang, maka aku campakkan kepala-kepala
kalian di bawah kaki-kaki kalian.'
Jadi kalo belum masuk Islam,  maka orang akan dipotong kepalanya unt dijadikan
bola bowling. Itulah Islam yg benar, hehehe... Sirat Ibn Hisham jilid 2 hal 571
BAB: 214
MASUK ISLAMNYA BANI AL HARITS BIN KA'AB DI DEPAN KHALID BIN WALID KETIKA IA
PERGI KE TEMPAT MEREKA

________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 13, 2012 6:40 AM
Subject: [proletar] Nabi doyan main bowling

...kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Jika Khalid bin
Walid tidak menulis surat kepadaku yang menjelaskan bahwa kalian telah masuk
Islam dan tidak menantang perang, maka aku campakkan kepala-kepala kalian di
bawah kaki-kaki kalian.'

Nabi itu ternyata suka motong leher orang yg ogah masuk islam, lalu main
bowling pake kepala si korban. Pasti tuh bowling ditemukan oleh nabi, hehehe...

571
BAB: 214
MASUK ISLAMNYA BANI AL HARITS BIN KA'AB DI DEPAN KHALID BIN WALID KETIKA IA
PERGI KE TEMPAT MEREKA

Ibnu Ishaq berkata, "Pada bulan Rabiul Awal atau Jumadil Ula tahun kesepuluh
Hijriyah, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengirim Khalid bin Walid
Radhiyallahu Anhu kepada Bani Al-Harits bin Ka'ab di Najran dan
memerintahkannya mengajak mereka kepada Islam selama tiga hari sebelum
memerangi mereka. Jika mereka memenuhi ajakannya untuk masuk Islam, keislaman
mereka diterima. Jika mereka menolak masuk Islam, mereka diperangi.

Khalid bin Walid pun berangkat hingga tiba di tempat Bani Al-Harits bin Ka'ab.
Setibanya di sana, Khalid bin Walid menyuruh beberapa orang dari anak buahnya
pergi ke segala tempat guna mengajak manusia kepada Islam sambil berkata, 'Hai
manusia, masuk Islamlah kalian, niscaya kalian selamat.' Orang-orang Bani
Al-Harits bin Ka'ab masuk Islam, kemudian Khalid bin Walid menetap di tempat
mereka guna mengajarkan Islam, Kitabullah, dan Sunnah Rasulullah Shallallahu
Alaihi wa Sallam kepada mereka. Itulah yang diperintahkan Rasulullah
Shallallahu Alaihi wa Sallam kepada Khalid bin Walid jika orang-orang Bani
AI-Harits bin Ka'ab masuk Islam dan tidak menantang perang."

Surat Khalid bin Walid Radhiyallahu Anhu kepada Rasulullah Shallallahu Alalhi
wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata, "Kemudian Khalid bin Walid Radhiyallahu Anhu mengirim surat
kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam yang isinya:
`Bismillahirrahmaanirrahim. Dari Khalid bin Walid untuk Nabi Muhammad utusan
Allah Shallallahu Alaihi wa Sallam. As-Salam alaika wa rahmatullahi wa
barakaatuhu, wahai Rasulullah, aku memuji Allah yang tidak ada Tuhan yang
berhak disembah kecuali Dia.

Amma ba'du.

Wahai Rasulullah, semoga shalawat dan salam tetap tercurah kepadamu,
sesungguhnya engkau mengirimku kepada Bani Al-Harits bin Ka'ab dan menyuruhku
jika aku telah tiba di tempat mereka agar aku tidak memerangi mereka selama
tiga hari dan engkau juga memerintahkanku mengajak mereka kepada Islam. Jika
mereka masuk Islam, aku harus menetap di tempat mereka, menerima keislaman
mereka, mengajarkan ajaran-ajaran Islam, Kitabullah, dan Sunnah Nabi-Nya. Jika
mereka menolak masuk Islam, aku harus memerangi mereka. Sungguh aku telah tiba
di tempat mereka, kemudian aku ajak mereka kepada Islam selama tiga hari
seperti diperintahkan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kepadaku dan aku
telah mengutus beberapa orang dari anak buahku untuk berkata kepada mereka,
'Hai Bani Al-Harits bin Ka'ab, masuk Islamlah kalian, niscaya kalian selamat.'

Ternyata, mereka masuk Islam dan tidak menantang mereka. Untuk itu, aku menetap
di tengah-tengah mereka guna memerintahkan mereka kepada apa saja yang telah
diperintahkan Allah kepada mereka, melarang mereka dari apa saja yang dilarang
Allah untuk mereka, mengajarkan ajaran-ajaran Islam, dan Sunnah Rasulullah
Shallallahu Alaihi wa Sallam kepada mereka hingga saat aku menulis surat ini
kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Wahai Rasulullah, As-Salamu
alaika wa rahmatullahi wa barakaatuhu'. "

Surat Balasan Rasulullah Shaliallahu Alaihi wa Sallam kepada Khalid bin Walid
Radhiyallahu Anhu

Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengirim surat
balasan kepada Khalid bin Walid yang isinya: 'Bismillahirrahmaanirrahim, dari
Nabi Muhammad utusan Allah Shallallahu Alaihi wa Sallam kepada Khalid bin
Walid, salamun alaika. Aku memuji Allah yang tidak ada Tuhan yang berhak
disembah kecuali Dia.

Amma ba'du.

Sesungguhnya suratmu telah aku terima bersama utusanmu. Dalam suratmu, engkau
menjelaskan bahwa Bani Al-Harits bin Ka'ab telah masuk Islam sebelum engkau
memerangi mereka, mereka memenuhi ajakanmu untuk masuk Islam, bersaksi bahwa
tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah, mereka juga bersaksi bahwa
Muhammad adalah hamba Allah dan utusan-Nya, serta Allah telah memberi mereka
petunjuk dengan petunjuk-Nya, oleh karena itu, berilah khabar gembira dan
peringatan kepada mereka dan pulanglah engkau bersama delegasi mereka kepadaku.
Akhirnya As-Salamu alaika wa rahmatullahi wa barakaatuhu'."

Kepulangan Khalid bin Walid Radhiyallahu Anhu bersama Delegasi Bani AI-Harits
bin Ka'ab

Ibnu Ishaq berkata, "Kemudian Khalid bin Walid pulang menghadap Rasulullah
Shallallahu Alaihi wa Sallam bersama delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab yang di
dalamnya terdapat Qais bin Al-Hushain bin Dzu Al-Ghishshah, Yazid bin Abdul
Madan, Yazid bin AI-Muhajjal, Abdullah bin Qurad Az-Ziyadi, Syaddad bin
Abdullah Al-Qanani, dan Amr bin Abdullah Adh-Dhababi. Ketika mereka tiba di
tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi go Sallam dan beliau melihat mereka,
beliau bersabda, 'Siapa kaum yang seperti orang-orang India tersebut?'
Dikatakan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, 'Wahai Rasulullah,
mereka adalah delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab.' Ketika mereka berdiri di
depan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, mereka mengucapkan salam kepada
beliau dan berkata, 'Kami bersaksi bahwa engkau adalah utusan Allah dan bahwa
tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah.' Rasulullah Shallallahu
Alaihi wa Sallam bersabda, 'Aku bersaksi bahwa tidak ada
Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan bersaksi bahwa aku adalah utusan
Allah.' Setelah itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Apakah
betul kalian adalah orang-orang yang jika dilarang, maka maju menantang?'
Delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab diam tanpa ada satu pun dari mereka yang
menjawab. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengulangi pertanyaan yang
sama untuk kedua kalinya, namun delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab tetap bungkam
tanpa ada satu pun dari mereka yang menjawab. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa
Sallam mengulangi pertanyaan yang sama untuk ketiga kalinya, namun delegasi
Bani Al-Harits bin Ka'ab tetap bungkam tanpa ada satu pun dari mereka yang
menjawab. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengulangi pertanyaan
tersebut untuk keempat kalinya, kemudian Yazid bin Abdul Madan berkata, 'Betul
Wahai Rasulullah, kami adalah kaum yang jika dilarang, maka maju menantang.'
Yazid bin Abdul Madan berkata seperti itu
hingga empat kali, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,
'Jika Khalid bin Walid tidak menulis surat kepadaku yang menjelaskan bahwa
kalian telah masuk Islam dan tidak menantang perang, maka aku campakkan
kepala-kepala kalian di bawah kaki-kaki kalian.' Yazid bin Abdul Madan berkata,
'Demi Allah, kami tidak memujimu dan tidak pula memuji Khalid bin Walid.'
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Kalau begitu kalian memuji
siapa?' Yazid bin Abdul Madan berkata, 'Kami memuji Allah Azza wa Jalla yang
telah memberi kami petunjuk denganmu Wahai Rasulullah.' Rasulullah Shallallahu
Alaihi wa Sallam bersabda, 'Kalian berkata benar.' Rasulullah Shallallahu
Alaihi wa Sallam bersabda lagi, Dengan senjata apa kalian memerangi musuh-musuh
kalian pada zaman jahiliyah?' Delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab berkata, 'Kami
tidak pernah mengalahkan siapa pun.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam
bersabda, 'Tidak begitu, kalian pernah
mengalahkan musuh-musuh kalian.' Delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab berkata,
'Wahai Rasulullah, dulu kami mengalahkan musuh-musuh kami dengan cara kami
bersatu dan tidak bercerai-berai, serta tidak memulai berbuat dhalim kepada
siapa pun.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, "Kalian berkata
benar.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menunjuk Qais bin Al-Hushain
sebagai pemimpin Bani Al-Harits bin Ka'ab.

Kemudian delegasi Bani Al-Harits bin Ka'ab pulang kepada kaum mereka pada akhir
bulan Syawal atau pada awal bulan Dzulaqa'dah. Empat bulan berikutnya setibanya
mereka di kaum mereka, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam wafat, semoga
beliau merahmati, memberkahi, meridhai, dan memberi kenikmatan kepada beliau.