tulisan habe soal islam tetep kenceng koq biarpun dia udah kopdar sama
beberapa netter. elunya aja yg ketinggalan kereta mulu.

sebenernya gua pernah bilang sama habe, waktu di mobil bareng pacarnya
(sekarang
udah jadi bininya, elu kapan lakunya hook?), bahwa gua juga pengen liat
kimhook tuh kayak gimana di dunia nyata.
gua pengen juga traktir kimhook sop buntut cipaganti itu.
asik juga kayaknya liat orang yg giginya extra tongos sibuk ngunyah sop buntut.
gua rasa foto elu yg mulutnya penuh makanan itu bisa jadi trending topic di
jaringan social media.