si KimHook tinggal di mana? di USA kah..
saya lihat ada beberapa orang Indo, yg tinggal di USA, seneng nyimpen "mercy
tua" di garasi..
si mercy nya cuma di pake kalo ada arisan dan ketemuan sama sesama orang indo..

ngga jelas alasan nya kenapa di bela belain pake "mercy tua" atau "bmw tua"
kalau ketemuan dengan sesama orang Indo..

padahal semua juga tahu kalau mobil di atas 5 tahun di USA itu harga nya udah
kebanting.. apalagi yg udah puluhan tahun..

makan ngga makan, yg penting punya "mercy"
gitu kali..