--- In proletar@yahoogroups.com, "arra_s" <arra_s@...> wrote:
>si KimHook tinggal di mana? di USA kah..

Mobil sampe hari ini ngendon di garasi, dibajuin dengan
terpal biar gak banyak debu. Tinggal didaerah Winnetka
(Illinois) samasekali tidak susah untuk pergi kerja ke
Chicago.

Dengan memakai kereta (listrik) sampe ketempat kerja hanya
memakan waktu 30 menitan. Sedangkan jalan kaki dari rumah
menuju ke statsiun memakan waktu 15 menit jalan kaki dan
dari statsiun kota menuju ketempat kerja memakan waktu 15
menit jalan kaki.

Jusfiq jogging, sedangkan saya mah dengan jalan kaki per-
hari 1 jam, secara tidak langsung sudah melakukan olah raga
tiap hari.

Di Winnetka, penduduk kebanyakan keturunan Polandia, Skot
land, Swedia, Inggris. Kami yang ada posisi di Utara USA,
lebih peka kepada pelestarian alam.

Juga gaya hidup kami bener-bener cool seperti generasi hippies.
Orang bisa mampir ke kedai untk minum bir, kopi dan sejenis
nya lagi ditempat yang nyaman. Tempat duduk sofa, ada majalah
koran, radio, bilyar, tempat caturan dsb.

Kalo Hasan Basri memilih di Selatan (Las Vegas), si JD di San
Fransisco, saya mah lebih suka di Utara. Sengaja. Kata orang,
Arab dan Mehiko gak suka dingin.

Okeh ?