Pinppin yang katanya "paham quran dan hadits" tapi nggak tahu artikata wathan
dan matn.. dan dia bilang ada ayat al-Mushaf "yg bilang bumi ngelilingi
matahari" tapi nggak sanggup bawa bukti...

Lagian "Nurcholis madjid, emha ainun nadjib, jalaluddin rachmat,pinpin   dkk,
dll. itu adalah manusia dungu kayaka anjing yang tidak punya harga diri karena
mereka ikut-ikut menjadi khurafah najis susunan orang Arab primitif untuk
penduduk Makkah dan daerah sekitarnya yang berisi ayat-ayat najis yang nista
lagi menjijikkan dan biadab lagi mengerikan...

Saya ulang mengirim tulisan ini..

--

Pasar jalan karena diturut, hapal kaji karena diulang. .

-Jadi jelas khurafat najis taik onta al-Mushaf itu cuma ditujukan untuk
penduduk Makkah serta daerah sekelilingnya yang berbahasa Arab.

-Dan bukan untuk berbagai suku bangsa di Indonesia  yang masing-masing punya
bahasanya sendiri-sendiri dan tidak mangerti bahasa Arab.

-Dan bandit babi Muhamad itu juga cuma nabi orang Arab primitif di Makkah serta
daerah sekelilingnya.

-Dan bukan nabi berbagai suku bangsa di Indonesia

-Tapi karena orang Islam Indonesia itu dungu-dungu kayak babi, mereka ikut-ikut
pula  manjadikan khurafat najis taik onta al-Mushaf itu sebagai kitab suci dan
bandit Muhammad sebagai rasul..
-

Baca baik-baik terjemahan ayat khurafat najis al-Mushaf dibawah ini:
_
-

Yusuf:2 _

Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Quran dengan berbahasa Arab, agar
kamu memahaminya._

Ibrahim:4 _

Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya
ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan
siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki.
Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha BijaksaNA_

Al Fushilat:44_

Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab,
tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah
(patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab?
Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin.
Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al
Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang
dipanggil dari tempat yang jauh"_

Asy Syuura:7_

Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu
memberi peringatan kepada ummul Qura (penduduk Mekah) dan penduduk
(negeri-negeri) sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari
berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga, dan
segolongan masuk Jahannam._

Ad Dukhaan:58 _

Sesungguhnya Kami mudahkan Al Quran itu dengan bahasamu supaya mereka mendapat
pelajaran._

---

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Leiden, Negeri Belanda