Cewek itu katanya kurang akal alias idiot, jadi Islam ngehormati cewek dgn
memperlakukan cewek sbg idiot yg hrs dipimpin oleh orang Islam sampe cewek unt
keluar rumah atau puasa atau nungging2 jg hrs minta ijin dulu.

Padahal, hehehe... orang Islam itu unt pake sepatu jg hrs dikasih tahu gimana
caranya, unt masuk mesjid jg hrs dikasih tahu caranya, unt berak jg hrs dikasih
tahu caranya. Saking idiotnya orang Islam.