Yang paling menyedihkan adalah si kakek anjing bernama just pig

Tiap hari bacot gak jelas, bacotannya tidak akan sedikitpun mempengaruhi
kehidupan dan keimanan semua milister proletar atau milister manapun

Si anjing budug tetap jadi manusia berotak peju, wawan tetep komunis, rezamutia
tetep jadi haji, musik tetap penggemar musik, kang abbas tetep beriman islam,
ajeg tetap bantah si just pig, so what?????

Apa hasil gonggongan elo bertahun2 anjing tua??????? Kepuasan pribadi?????

Anjing tua itu hanya buang buang waktu, gak malu sama orang tua satu lagi yg
dapat penghargaan dr kota paris

Anjing tua keparat anak buya bangke itu sama sekali tidak menghasilkan
perubahan apa apa terhadap kehidupan seluruh milister

Sama aja dgn si anjing budug yang hanya bacot ngentot, ngembat dan kontol,
tetep otaknya berleleran peju

Nah itulah kenyataan pahit hidup si anjing tua

Anjing tua nyap nyap tanpa hasil