menurut ahli purbakala, buaya adalah salah satu spesies yg tidak pernah
berevolusi selama 200 juta tahun.
jika para ahli purbakala ikutan milis prol, mereka akan mengtahui paling tidak
ada 2 spesies lagi yg tidak pernah berevolusi.
kewajiban kita adalah menjaga agar 2 spesies itu tidak segera punah.