Hehehe... ayat diturunkan di tengah acara ngerampok spy ga rebutan hasil
rampokan kayak anjing2 rebutan tulang.

Menggelikan sekali, auloh ngaku bhw hasil rampokan itu adalah miliknya dan
milik nabi. Jadi kalo belum berhasil ngerampok, maka harta itu bukan milik
auloh dan milik nabi. Dgn kata lain, auloh ngaku sbg rampok bersama2 dgn nabi.