Topik  yang sering saya bawa dulu: yang mendirikan Palang Merah, Amnesty
International, Oxfam, French doctors dan organisasi karitatif lain itu bukan
orang Islam, tapi kafir..

Yang lazimnya bergegas menolong korban malapetaka seperti banjir, gempa bumi,
tsunami dll. itu lazimnya kafir dan bukan orang Islam.

Orang Islam biasanya justru membunuhi relawan yang berusaha meringankan beban
korban malapetaka itu..

Islam itu, saya bilang dan saya ulang, adalah malapetaka untuk ummat manusia,
artinya juga buat orang Islam sendiri.