Aneh deh ...
Si jusplik kebakaran jenggot gara2 saya lebih memilih liburan pakai mobil
dibanding pakai sepeda. Lha iyalah ... how come sayah bisa ngajak anak2 usia SD
naik sepeda Banten - Bandung - Garut PP ? Kasihan anak-anak dong ... inimah
tetep jusplik maksa sayah buat naik sepedah dengan ngasih contoh bahwa ada juga
kok yang bersepedaj Jepara - Bandung. Jee.... emang sayah harus ngikutin juga
naik sepeda Jepara - Bandung selama 6 hari ? Mau ngapain ? Untuk apa ? Apa
gunanya bagi saya ? Semprul !

Si tongos yang doyan gelantungan di kereta juga nddak ada angin nddak ada ujan
ikut kebakaran jenggot gara2 sayah demen bobo siang dan gara-gara saya
mempekerjakan seorang hos kiping. Lho... Apa salahnya saya doyan bobo siang ?
Lho... Apa salahnya sayah mempekerjakan seorang hos  kiping ? Apa yang salah
dengan adanya seorang "Nany" di rumah ?

Jusplik mau naek sepeda sejau 400 KM karena nddak banyak duit namun punya
banyak waktu, ya monggo ....

Sayah mau jalan sama anak istri naik mobil menempuh jarak ratusan kilo karena
ada perbekalan duit dan punya banyak waktu, ya juga jangan dilarang dong ...
nasip kita kan emang beda. "Kasta" kite kan emang nddak sama. Ya nikmati aja
naik sepeda sampai gempor. Nddak ada yang larang kok :-0

Kimhook mau kerja 24 jem sehari, mau gelantungan di kereta setiap saat, mau
bobo sambil ngiler di kursi kereta sambil memamerkan giginya yang "semakin di
depan !" (( percis iklan yam,aha ;-) ))) ya monggo ... nikmati hidup seperti
itu ... ikhlaskan.... bersyukurlah karena masih bisa naik kereta...
bersyukurlah dengan kelebihan yang diberikan tuhan berupa gigi yang "selangkah
di depan" . Monggo ...

Sayah mau bobo siang kapan saja, ya terserah saya dong. Lha, saya tidur di
kamar sayah sendiri kok.... masalah bangun tidur rumah udah beres, makanan
siap, kopi disediakan... ya suka-suka saya dong ... kok pakai ada acara
ngelarang sayah buat bobo siang seh ? Apa dosaku neh ?

http://www.iritandatakmampu.com

Kasihan.