Hehehe... keceplosan bilang yg main boneka itu adalah anak di bawah umut yg
berarti Aisha msh di bawah umur waktu diembat nabi. Kepaksa kaing2 kayak anjing
kejepit buntut.

Narrated 'Aisha: I used to play with the dolls in the presence of the
Prophet, and my girl friends also used to play with me. When Allah's
Apostle used to enter they used to hide themselves, but the Prophet
would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and
similar images is forbidden, but it was allowed for 'Aisha at that
time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.)
(Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)

Sahih Bukhari 8:73:151

Gua suka ngomongin soal pedophilia yg dilakukan orang Islam dan nabinya,
anehnya ga ada seekor muslim atau anjing piaraannya yg nuduh gua pedophile,
padahal para binatang itu ga malu2 nuduh gua sbg gay krn gua suka bilang orang
Islam akan saling sodomi dgn cowok muda cantik di sorga. Knp yah kira2?