Bohong itu cuma ngarang2 kagak ada bukti sama sekali

________________________________
 From: Rahwana <nyawa.ib...@gmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 27, 2012 9:36 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Belanda budak Arab

jangankan developer perumahan yang warganya belang2 agamanya, lah yang
terang terang sekolah kristen/katolik seperti tarakanita dkk diwajibin
bikin mushola...edan bener... jadi keliatan bener kalah bersaing lalu pakai
cara cara busuk...hwakakakak.... ngakak beneran gw ngeliatin gerakan mereka
itu.....hwakakak.....