Ngaco, aku tinggal di lingkungan Islam dan tidak ada yg memaksa aku jadi
Islam, malah lebaran dan idul adha aku dapat kiriman ketupat dari beberapa
warga, bila aku terima semua bisa bisa seminggu aku gak masak.

Bagiku bukan masalah Islam, di Prol ini yg jadi masalah ketika si jusfiq
gelo karena adiknya modar gak ada yg ngelayat morang maring dan menulis
mengenai istri dan putri ku, padahal di kehidupan keluarga ku tidak ada
istilah takut.

Aku pernah melawan banyak warga ( 2 RW ) ketika Lurah mau di geser, aku
bilang ke para tetua bila Lurah di geser, silahkan bawa semua pasukannya dan
didepan kelurahan hanya ada aku seorang.

Mereka bingung, setelah ngobrol dan diskusi akhirnya mereka sadar sudah
diadu domba oleh cina sialan lainnya.

Kim Mo Hook sudah kelamaan tinggal di luar Indonesia, dan sudah terkena
propaganda manusia nista semodel jusfiq yg memang sirik, iri, dengki dan
dendam ke ras nya sendiri, hanya karena ketika adiknya modar tidak ada yg
ngelayat.

Sadari itu, aku bukan cina pengecut, selama aku benar siapapun aku datangi,
peduli setan dengan ancaman nyawa, apalagi yg berhubungan dengan keluarga
ku, seperti yg aku tulis mengenai yayasan Katholik yg ketua sekolahnya
paranoid gelo, aku tulis malah sampai ke kedutaan Singapura ( berhubungan
dengan kedutaan dibidang pendidikan ), aku tahu mana yg benar dan mana yg
salah.

Kim Mo Hook sudah kena agitasi dari dunia maya mengenai Indonesia, yg ada
jadi paranoid gak karuan, dan dengan menulis menjelek jelek an malah
memperparah kondisi di dunia maya.

Hanya pengecut yg beraninya menulis amburadul, bila memang salah maupun
keliru silahkan tulis dengan bahasa santun bukan dengan istilah selangkangan
segala macam.

Prol bukan satu satu nya kampung penistaan agama agama, dan hanya orang
goblok yg demen menista agama agama yg tidak dipahaminya.

Aku banyak kenal kyai dan para kyai tsb juga anti kekerasan, aku kenal
besannya ketua fpi biarpun arab, malah orangnya sangat santun dan tidak
mentang mentang, biarpun bisa kaya dari sedekah apapun namanya, ybs memilih
menyumbangkan uang tsb kepada yg membutuhkan, dan ybs malah kemana mana naik
angkot, padahal rumahnya bisa markir mobil dan sopir bisa siap setiap saat.

Hanya orang goblok yg melihat Indonesia dari sisi kejelekan agamanya,
padahal yg membuat rusak bukan milik mayoritas doangan.

Hanya orang goblok dan pengecut yg berani koar koar di millis tanpa
melakukan tindakan yg positif.

Sadari lah itu, rakyat Indonesia 250 juta, bila memang minoritas di hilang
kan sudah sejak dulu hilang.

Hanya orang idiot yg slalu mencari cacat agama, karena mengerti sebaris dua
baris ayat langsung merasa dirinya dapat dari nabi/tuhan

So sadarilah oleh Kim Mo Hook apakah Sukabumi sudah parah karena Islam nya
?, yg aku tahu makin maju mah iya, dan ce nya tetap saja cantik cantik.

Cianjur yg konon sudah menerapkan syariah Islam ( mengharuskan memakai
jilbab ) apakah membuat non Islam hilang ?, nein malah Yayasan Mardi Yuana
( tempat aku sekolah sampai SMP ) hari ini mengadakan misa karena ada gedung
serba guna, dan besok ada reuni akbar dari angkatan 1957, apakah Islam
melarang ?, nein karena banyak alumni nya juga beragama Islam.

So jadi manusia yg tinggal diluar negeri ntu jangan sembarangan pentang
bacot, bila tidak tinggal di Indonesia, Indonesia tidak seluas daun kelor,
hanya manusia picik, dengki, iri, sirik, dendam saja yg suka menjelek jelek
kan tanah tempat kelahirannya.

Jangan ikuti si jusfik setelah adiknya modar ditanah orang dan tidak ada yg
melayat, jadi morang maring karena si jusfiq ketakutan nanti modarnya hanya
ada si gendut marlene yg malah kesenangan si jusfiq mampus.

Anda tahu malin kundang ?.....nah seperti itulah nanti si jusfiq, dikenang
sebagai manusia pecundang yg mampus tanpa ada yg mau peduli.
Jangan ikuti jejaknya.......percayalah anda akan ikutan rugi.