Rahwana yang tolol paksur bukan nya minder kaya elu orang bilang
beliau bingung saja dengan tingkah Cina2 tolol yang ada diPROL.......
kenapa semua nya pada keracunan menjadi kresten funda mentalis

yang selalu memusihi Agama anutan tetangga ...teman2 dari kebanyakan

orang Indonesia.

beliau tidak habis2 pikir dengan tingkah elu orang....padahal elu orang
lahir...nulis & baca dalam keIndonesiaan
maksud paksur elu orang itu kagak ada bedanya dengan pecundang2
busuk.......tingkah laku lu orang itu
sangat memuakan bagi beliau..........yang perlu elu orang tahu beliau itu satu2
nya Cina yang bisa berbagi
di PROL......jelas beda dengan elu orang yang bermulut Codot bermental
penindas........maka dari itu
kebanyakan dari kita di PROL selalu menaruh Hormat pada beliau.
Perlu elu orang ketahui Kenapa semua Cina2 di PROL Selalu bertingkah laku
Busuk????

bwahahahahaa.....

numpang ngakak gan ama tulisan yg enih...

...."Kenapakah bisa terjadi spt demikian ?

Semua itu dikarenakan kamu merasa minder dilahirkan jadi
cokin dan punya kepercayaan kresten. Kamu merasa kurang
di akui oleh orang-orang sekitar, muslim. Kamu merasa aman
jika kamu mengangkat Islam dihadapan muslim. Kamu meminta
pada yang lain agar kamu dianggap sebage orang dalam.

Mirip-mirip bonobo betina yang tak henti-hentinya menyuguh-
kan bagian belakang didepan bonobo jantan dominan, agar jangan
diganggu, agar jangan dipukul, agar jangan disakiti.

Okeh ?"....

hwakakakakakakak......