Sebegini memang kapasitas berfikir Pinpin itu: mengejek orang yang kesusahan
dan bukannya  berusaha memikirkan untuk memperbaiki keadaan...

Dan saya anggap perbuatan terpuji, bila ada, orang yang berkecukupan tapi
berusaha merasakan apa beratnya "gelantungan di kereta dan sport ngejar waktu
tiep pagi, (hobi) naik bis kepanasan bogor sukabumi".

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>