Ketika adiknya modar, si uplik nulis di kampung sini, dan cukup banyak di
sini yg memberikan ucapan bela sungkawa, sayangnya ternyata si uplik tambah
edan nulisnya makin kemari makin sedeng, sampai keluarga yg tidak dikenalnya
dibawa bawa, dan yg almarhum pun dibawa bawa.
Uplik juga pernah menulis ada beberapa ( beberapa ) yg melayat, dan
ditegaskan lagi teman adiknya ( yg beberapa ), menandakan si uplik
sebenarnya tidak punya teman, hidupnya sih nebeng melulu, dah gitu ngatur
pula.
Bila dulu anti Soeharto, kemudian anti Soekarno, sekarang bingung gak
ada musuh lagi, jadi deh morang maring ke siapa saja.
Aku dikampung ini sudah eksis sejak awal berdirinya Prol, dan dari kampung
sini aku banyak bertemu teman ( lebih banyak dibandingkan dengan adiknya si
uplik yg mampus tidak ada yg melayat ), sehingga aku tidak bisa menulis satu
persatu namanya.
Juga di millis lain, aku selalu ( selalu ) di undang ikut ngumpul bila ada
teman yg di luar negeri sedang pulang kampung, mereka bukan orang orang
biasa, ada yg Dokter dan membangun kerja sama antara Indonesia dan negara
dimana beliau tinggal dan banyak orang Tionghoa nya,
Baik dari Europa, Amerika, Australia, boleh dibilang bila aku datang bisa
dibantu kebutuhanku.
belum lagi di millis Bogor, millis olah raga dlsbnya.
Lha si uplik ?, datang ke Indonesia ngumpet ngumpet bak teroris, begitu kena
cokok langsung di deportasi ( ini juga si uplik yg nulis lho ), katanya
kenal banyak tokoh Indonesia, setelah aku perhatikan semua itu bohong
belaka, uplik memang kenal, dan mereka tidak mau kenal, semisal Adnan Buyung
Nasution mana mau kenal ?

Yeah hasil dari salah asuhan sih, jadi deh malin kundang budugan