Aku menulis dibawah di millis lain, apakah di kampung Petar bisa santai
seperti dibawah ?, apakah cina di peras seperti apa yg dituduh oleh orang
gila si uplik yg tambah edan setelah adiknya modar gak ada yg ngelayat, dan
si rms abal abal yg otaknya kopong hanya bisa menadahkan tangan mohon
bantuan utk sekedar bisa makan doangan, juga Nyak Mus yg tulisannya kemana
maunya kemana.
Intropeksi siapa yg ngaco okehhh
+++

Opss bener namanya kuo tie dan bukan Tio Chio melainkan Shantung, Thanks
revisinya, yg aku tahu pemiliknya dulu masih tetanggaan dengan Kukuh aku,
dan aku tinggal di Kukuh utk sekolah.

Aku panggil Opa soale hafal banget dengan makanan, menandakan sudah kawakan
:o), Mengenai lumpia ternyata banyak juga jenisnya yah.
Krawang saat ini sudah jauh berbeda banget dengan beberapa tahun yg lalu,
bila sebelumnya Krawang menjadi lumbung padinya Jawa Barat, dan hanya
pelintasan, sekarang sudah menjadi kota mandiri dengan penataan yg apik, gak
nyangka juga di sana ada Lumpianya.

Mengenai tempur di millis sampah mah gak pakai mikir, tinggal orat oret
ikuti gaya bahasa kasarnya sudah beres, hanya harus punya nafas panjang,
nyebelin nulis mengenai aku menghina banget ke keluarga aku, yah masuk
gelanggang deh, dan sebenarnya tulisan mereka itu sangat berbahaya karena
bila tulisan tersebut di foto copy lalu disebarluaskan, maka akan menjadi
alat provokasi ampuh.
Mereka akhir akhir ini menulis nya semakin kasar, sepertinya disebabkan
stress karena mulai terasakan krisis global yg mereka sendiri gak ngeh
kenapa nya.