Suryana tukang nyabo itu antara lain menulis:

"Apa hubungan seseorang yg sudah meninggal dan tidak dikenal di sumpah
serapahi, dan apa hubungan istri dan putriku dibawa bawa ke millis"."

Yang menyumpah serapah adik saya yang sudah meninggal adalah Suryana.

Sedangkan saya menyatakan rasa prihatin saya kepada mendiang istri Abbas Amin.

Dan saya menunjukkan bahwa Suryana tukang nyabo itu hingga sekarang masih diam
dihadapan omongan Tawang yang bilang dia maunya semua perempuan Tionghoa,
artinya juga istri dan anak  perempuan Suryan diperkosa.

Artinya Suryana tukang nyabo itu TIDAK menghargai istri dan anak perempuannnya.

Jadi jelas, yang bikin Suryana tukang nyabo itu kalap dan sedeng serta psikopat
itu adalah karena dia ketangkap basah TIDAK menghargai istri dan anak
perempuannnya.