lha.., kok gw dibilang ngefitnah?
coba sebutin dimana gw fitnahnya?

kan emang bener kok bahwa alkitab menghalalkan elu ngembat ibu lu sendiri, oleh
karena itu orang gila sex kayak elu ngem,bat ibunya sendiri karena sesuai
dengan perintah alkitab.

itu kan fakta yang tidak terbantahkan sama sekali.

...dan elu kan diem aja nggak pernah ngebantah, itu artinya elu memang mengakui
bahwa elu ngembat ibu lu sendiri sesuai dengan perintah alkitab.

lu anjing sipit, bisanya cuman kaing2 aja kayak anjing tua si jusfiq.