hook, lu koq lugu banget (lugu=lucu dan guoblok).
istilah "gelantungan di kereta" itu ya bisa eksplisit bisa juga implisit.
bisa konotatif bisa juga denotatif.

sebenernya lu ga perlu sampe ngejelasin bahwa kereta yg lu naikin
tiap hari itu kosong melompong, karena itu hanya mempertegas bahwa
winnetka adalah sekelas kampung yg penduduknya jarang.
karena inti dari frasa "gelantungan di kereta" adalah untuk
menunjukkan bahwa elu di amrik sono pulang anting kagak pake mobil,
karena kagak punya, itu aja koq intinya.
beda dengan habe yg juga tinggal di amrik tapi wara wiri pake camry.

masalah lu duduk di kereta, atau kelojotan di lante kereta, ngga
bisa menutup fakta bahwa nasib lu selama di negri orang itu
cuman sampe "gelantungan di kereta".

kira2 terlalu rumit ngga penjelasan gua di atas?