Nggak ada orang Islam didunia ini yang tahu tentang agama yang dipeluknya.

Karena kalau mereka tahu maka mereka akan menurutkan langkah Wawan untuk
menginjak-injak khurafah najis al-Musahf itu dihadapan keluarganya......

Islam itu, saya ulang adalah takhayul hasil khayalan orang Arab primitif yang
ajarannnya disusun  untuk penduduk Makkah dan daerah sekitarnya yang berbahasan
Arab - jadi buka untuk berbagai suku bangsa Indonesia yang masing-masing punya
bahasanya sendiri-sendiri.