Sama atau berbeda bentuk gk jadi masalah.
Yang terpenting jgn sampai keliru apalagi salah
menangkap sifat-sifatnya.

Membangun bangsa tidak bisa dengan pemikiran
kering kerontang. Akibatnya, bentuk yang sama pun
dibeda-bedakan. Bencana yang sama pun diartikan
berlainan. Ada lumpurnya perusahaan, ada lumpurnya
Tuhan..