> Ali Sina menjadi Ali Jinah. Kalau dia
> bisa ngatain Nabi saya pedophil, maka
> akan saya sodorkan fakta bahwa Yusuf
> bapake messias itu ketika sudah 90 th
> kawin dg Ibune Tuhan berkontol yg
> masih 12 th.Tapi Yusuf masih kalah
> duluan dg Roh Kudus yg duluan nghamili
> Ibune(11 th) Tuhan tadi.

Kalo masalah nabi Muhammad itu pedophil, maka hal ini bukanlah berasal dari
umat lain diluar Islam, tapi dari AlQuran, Hadist, dan sunnah nabi itu sendiri.

Jadi enggak bisa dikaitkan dengan dongeng2 Yesus, karena agama Kristen itu
sendiri bukanlah hukum negara seperti Islam sehingga tidak ada pengaruhnya
dengan hukum perkawinan yang memang melarang poligamy dan pedophilia.

Islam tidak ada larangan pedophilia dan itu memang kenyataannya.  Sedangkan
orang2 Kristen tidak menggunakan hukum negaranya dengan hukum bible, dan bible
itu bukanlah hukum seperti hukum syariah.

Bible itu semacam notebook dari berbagai penulis2 dizaman dulu dan sama sekali
bukan sunnah dan bukan teladan.  Malah mana bisa Tuhan dijadikan teladan
kecuali Muhammad, dia utusan Allah yang harus dijadikan sunnah nabi.

Ny. Muslim binti Muskitawati.