Dr. Zakir Naik adalah seorang showman. Cuman show dia mengenai Islam. Sebentar2
dia ikrarkan ayat Al Qur'an dan hadirin Muslim menjadi histeris.

Aku pernah menghadiri dakwah akbardnya di Sydney. Habis mendapat undangan
gratis semua non-Muslim. Ketika aku tanyakan kpdnya mengapa Isa/Yesus disebut
sbg Kalimatullah, rohun minhu. Dijawabnya semua orang adalah Sabda Allah dan
Roh Yg berasal dari Allah .Aku tanya pula kalau semua orang itu sama (misalnya,
punya 2 telinga), maka tidak perlu disebut2. Kenyataannya hanay Isa/Yesus yg
mendapat penghargaan sedemikian.

Sebelum the showman menjawab, hadirin yg hampir 100% Muslim mulai berteriak
"Booo!" sehingga Naik tidak menjawabnya.

Dr. Zakir Naik memang sanagt populer di antara umat Islam di seluruh dunia. Dia
hidup mewah dan kerjanya keliling dunia atas biaya poor Muslims yg senang dia
kadalin.

Gabriella

PS
Berkali2 dia diajak berdiskusi oleh Ali Sina (of Faithfreedom International)
tapi selalu menolakkatanya karena kesibukannya.