Meski Ahmadiah itu Islam tapi tidak boleh mengaku Islam, meski Syiah itu Islam,
tapi harus dinyatakan ajaran sesat. Demikianlah, muslimin yang mendukung
Jokowi-Ahok adalah Islam sesat dan bukan islam sedangkan Islam yang mendukung
Foke-Nara adalah Islam kafah aseli Islam.

Lebih tepatnya dikatakan Islam kalah dan yang bukan Islam atau Islam murtad
yang menang !!!

Kesimpulannya, karena Foke-Nara kalah, maka artinya kekalahan Islam.  Karena
yang kalah ini adalah Islam yang aseli.

> "Roman Proteus" <pt_kasoet@...> wrote:
> Sayangnya si musmus goblog gak sadar
> bahwa yang milih 80% adalah muslim dan
> ini bukan lagi bertarung agama tapi lg
> berharap agar punya suasana baru
> dengan pemimpin baru

Sebenarnya yang lebih dungu itu anda sendiri, karena kata2 yang anda ucapkan
diatas seharusnya diucapkan kepada Foke-Nara, bukan kepada aku.  Karena
Foke-Nara sendiri yang merasa mewakili Islam.  Oleh kaena itulah saya bilang
kalahnya Foke-Nara adalah kekalahan Islam.  Karena Islam yang diwakili
Foke-Nara itu adalah Islam PKS dan Islam FPI.

Tentu enggak perlu saya tulis ya, Islam Ahmadiah dan Islam Syiah pasti milih
Jokowi-Ahok.  Tapi khan Islam Ahmadiah dan Islam Syiah sudah ada fatwanya
bukanlah Islam, jadi Foke-Nara itulah yang Islam sejati, dan yang kalah itulah
Islam sejati ini.

Kalo anda anggap 80% itu adalah Islam yang memilih Jokowi-Ahok, maka yang 80%
yang anda maksudkan itu bukanlah Islam tapi Islam sesat.

Ny. Muslim binti Muskitawati.