nih saya copas lagi..
bukti bahwa kamu ngomong di cermin..

kemarin waktu di copas..
di ke dua email..
tercetak seperti ini ..

 Posted by: "kim" kimhook@.....  kim3hook

tanpa ada et plasa dot com nya..
berharap kamu nya bisa secara jantan mengakui..
namun.. hari ini kamu malah petantang petenteng..
ya udah biar puas..
saya copas yg lengkap nya..
lengkap dengan alamat ke dua email yg sama dan sebangun..

Posted by: "kim" kimh...@plasa.com  kim3hook

okeh??

nah sekarang saya minta kamu melakukan hal yg sama spt di bawah ini untuk minta
maaf..  he3x...  ngga perlu ding..
cukup bilang aja emang gue ngomong sama cermin.. karena narsis..  cukup dah..

6a. The Muhammad movie
    Posted by: "kim" kimh...@plasa.com  kim3hook
    Date: Wed Sep 12, 2012 7:01 am ((PDT))

http://www.youtube.com/watch?v=iC6yGzpSvjU

Bisa dipandang disitus tersebut. Sebuah cerita ttg kehi-
dupan Muhammad menurut Bukhari. Sudah selayaknya dimilis
ini paling terdepan karena sering memperdebatkan ttg itu.

Bisa jadi Sam Bacile, pembuat film, adalah satu anggota
milis prol, cuma hanya sbg pembaca sahaja.

Karena film yg menurutkan Bukhari ini, kembali dunia Islam
dan arab menjadi edhan, bak kebo beringas dicocok idungnya.
Pemirsa youtube di Afghan meminta agar pemerintah memblok
youtube.

Met nonton dah biarpun tidak full, tapi setidak-tidaknya
kita mendapat gambaran apa dan bagaimana tabiat Muhammad
dibentangkan dalam sebuah filem.

Messages in this topic (2)
6b. Re: The Muhammad movie
    Posted by: "kim" kimh...@plasa.com  kim3hook
    Date: Wed Sep 12, 2012 7:36 am ((PDT))

trims untuk informasi
benarkah sam bacile itu anggota milis proletar ?
kalau boleh saya tambahkan tentang film itu katanya hanya
punya modal sebanyak lima juta dollars us

sam bacile sebagai pemborong bangunan real estate domisil
do california
selama tiga bulan sam menggarap filem tersebut dan personel
hanya 45 orang
menurut sam bahwa filem itu bernuansa politik bukan kategori
tentang agama

disumber sacramento bee sam bilang bahwa islam itu sejenis
kanker dan dialah orang pertama mengangkat soal muhammad
kedalam sebuah film

jango