ya itu menunjukkan cara menghina yg berhasil.
bisa melihat hasilnya. panen demo, bahkan yg gak jelas juntrunganya ikut demo
di libya.
itu jg artinya semua orang menganggap film itu menghina.

coba liat saat davinci code, gak meriah.
malah penulis dpt uang.
yg gak suka cuman pemuka agama krn gak dpt jatah perpuluhan.
knapa begitu, krn memang merp rangkaian cerita yg simpang siur.

contoh orang frustasi lain ya si terry itu.
coba di renungkn, anggotanya cmn 50 org.
apa terry bisa hidup sejahtera? dapat berapa dgn orang segitu?
maka itu dia frustasi.
tapi lebih jelasnya sih...lebih frustasi anda
maaf lho kalau kenyataan ini menyinggung...