From: "suryana" <gsury...@indo.net.id>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 23 Sep 2012 23:22:03
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: Indonesia Belum Pernah Memiliki Orang Genius !!!

Jak pontana goblok, dia gak tahu beberapa genius asal Indonesia didalam
beberapa bidang yg akhirnya dipakai untuk masyarakat dunia.
Semisal belum lama seseorang mampu menemukan dan memutuskan gen pisang
sehingga pisang tersebut bisa matang sesuai dengan harapan si pemilik.
Belum lagi ahli nuklir yg diakui di Jepang, juga di lembah silicon valley
kakak beradik mampu masuk 10 besar di kelompok dunia digital, malah karyanya
di pakai oleh  hampir semua pabrikan komputer.
Payah sih otaknya dipakai utk menghina Islam doangan, jadi yg dibaca hanya
ejekan Islam dari orang edan, jadi ajah ikut edan dan dogol.
Kasihan cuhhhhh