> "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:
> Coba kasih tau gw tulisan bukhori
> yang mengatakan bahwa muhammad adalah
> perampok, womanizer, seperti kata
> film itu.

Biar jelas tak perlu berdebat, anda beli saja buku Bukhori dan baca sendiri,
atau AlQuran dan Hadistnya pun ada kalo Muhammad itu pedophil, perampok
pedagang2 Yahudi, menikahi isteri anak buahnya.

Kalo filem itu hanya membuktikannya dengan membandingkan umat yang memakai
sunnah nabi dengan kelakuan mereka terhadap umat Kristen Koptik yang diperkosa,
dijarah, dibakar gerejanya dibunuhi pendeta2nya dan umatnya mendapatkan suaka
politik di Amerika dan di Eropah.  Hal ini anda baca dikoran aja, kalo anda
anggap bohong silahkan tuntut ke pengadilan Internasional di Den haag.  Semua
itu udah ada protokolnya koq.

Anda juga bisa membandingkannya disini dengan menanyakan kepada umat Islam
Ahmadiah, bagaimana mereka diperlakukan berdasarkan sunnah nabi Muhammad yang
benar itu.  Juga bisa ditanyakan kepada umat Buddhis yang patung2nya
dihancurkan umat yang ber sunnah kepada nabi biadab itu.

Jadi enggak perlu keluar duit cari2 buku Bukhari, karena Bukhari juga jiplak
sana sini dari alQuran dan Hadist2-nya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.