> pedhopile atau perampok. Itu JELAS
> sekali tuduhan sepihak dari ANTI
> ISLAM ! Jadi jangan bicara tak usah
> beredebat; kita membaca dengan
> aturan yang ada ! Yaitu Qur_an dan
> Hadits; dan tak ada pelanggaran
> yang dilakukan Muhammad. Enak aja
> kamu ngomong Mus.

Yang baca itu bukan cuma saya, presiden Amerika dan paus di Vatican juga bisa
koq membacanya.

Saya juga punya AlQuran dan Hadist dari 10 macam aliran Islam yang ber-beda2,
semuanya isinya sama, Muhammad perampok, pedophilia, pembunuh, pemerkosa, dan
juga seorang nabi utusan Allah.

Mungkin yang anda baca itu lain dari yang saya baca, coba minta tolong bapak
pendeta suruh dia membacakannya untuk anda.

ayat permusuhan:
Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat- Nya, rasul-rasul-
Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.
[QS. Al-Baqarah (2) : 98]

ayat pembantaian yang bukan Islan:
29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula)
kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh
Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah),
(yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka
membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Jadi selebihnya masih BANYAAAAAK SEKALI... baca aja sendiri ya, kalo semua
orang diseluruh dunia bisa ketemu ayat2nya tapi kamu tidak bisa menemukannya,
maka yang salah itu tentunya kamu.

Jadi kita enggak usah debat2, menyanggah apa yang sudah umum diketahui orang
banyak.  Percuma, karena yand jadi perhatian orang bukan cuma ayat2nya, tapi
juga khotbah para imam dan kelakuan umat Islam itu sendiri. semuanya jadi
referensi yang pasti tidak bisa disangkal cuma dengan kata2 "Islam agama
Damai", apanya yang damai, Islam Ahmadiah dan Islam Syiah juga dizalimi koq.

Ny. Muslim binti Muskitawati.