trus lo bisa, bawa bukti awal mula ada kehidupan ?

he he he...

________________________________
 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
yub yahya yang memang sedeng psikopat dan, tentu saja, dungu kayak anjing itu
membual bilang  "orang beragama "tahu awal mula ada kehidupan di alam"

Pada hal TIDAK ada seorangpun dimuka bumi ini yang sudah tahu asal mula
kehiudpn ini.

Orang beragama itu cuma ngibul bilang "tahu awal mula ada kehidupan di alam".

Dan mereka tentu saja tidak bisa membawa buktinya.