Kulit bumi ini diputar nggaded dg kecepatan 40000Km/hari kalau gak dipegangi
semacam pines (pasak besar)pada beberapa titik maka akan ambur adul.La bisa
tetep stabil ini karena ada pasak yg megangi.Pernah lihat tenda kemah Pramuka
belum,pasti ada pasak2 yg sebagai penstabil,kalau enggak kemahnya kan kabur.

Tawangalun.