From: pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>
Subject: [proletar] Re: Seperti johny-indon yang tidak dimiliki Pinipin itu:
otak dan harga diri...
To: proletar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 2, 2012, 10:23 PM

      ayat itu berkaitan dengan kondisi junub. junub itu kondisi saat dua
manusia sudah bersentuhan dalam arti ngentot.

cuma alquran pan halys bahasanya, puligan katanya jatuh pada kata
"menyentuh". beda dengan kirab elo yang sangat gawat jalau dibaca anak
sd karena kasar banget dan banyaj kata "bersetubuh" , "sundal" bla. .
bla. . bla . . .

eli sebagau orang kresten mending urus agama eli sendiri deh . . .

coba apanan, di alkitap, tunjukin sama sayah, di alkutap bagian mana tang
melarang ngentot sama ibu kandung ?

ada tem?

mbbok ta kalau jadi misionarus itu yang cerdas dukut dong . . .

kasihan.

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Dasar tolol, knp cewek bisa ngebatalin wudhu kayak kalo lu habis
cebok? Krn cewek sama najisnya dgn apa yg lu sentuh waktu cebok.

> [...]

> dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan,

> (jangan pula hampiri mesjid) sedang kamu dalam keadaan junub [301],

> terkecuali sekedar berlalu saja, hingga kamu mandi. Dan jika kamu sakit

> atau sedang dalam musafir atau datang dari tempat buang air atau kamu

> telah menyentuh perempuan, kemudian kamu tidak mendapat air, maka

> bertayamumlah kamu dengan tanah yang baik (suci); sapulah mukamu dan

> tanganmu. Sesungguhnya Allah Maha Pema'af lagi Maha Pengampun.

> [301] Menurut sebahagian ahli tafsir dalam ayat ini termuat juga
larangan untuk bersembahyang bagi orang junub yang belum mandi.

> [...]

> emang kerak neraka. kerak kenustaan . . .

> sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu

> ucapkan, (jangan pula hampiri mesjid) sedang kamu dalam keadaan junub,

> terkecuali sekedar berlalu saja, hingga kamu mandi. Dan jika kamu sakit

> atau sedang dalam musafir atau datang dari tempat buang air atau kamu

> telah menyentuh perempuan, kemudian kamu tidak mendapat air, maka

> bertayamumlah kamu dengan tanah yang baik (suci): Sapulah mukamu dan

> tanganmu. Sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun.(QS. 4:43)

kasta nya seperti binatang ternak .. bahkan lebih hina lagi ...