________________________________
 From: alqafirun <alqafi...@yahoo.com>

Kalu gitu mah gampang dong, manusia ini bisa ngibul, dan setiap manusia pasti
sekali-sekali pernah ngibul, walaupun itu kecil.

Bandingkan dengan binatang...

Jadi yang membedakan manusia dengan binatang itu manusia ngibul??

Argumentasi lu itu konyol lho. Dan jujur nih ya, khas miliknya orang dungu
banget.

camarmerah