lo nanya keyakinan tuh apa
gw jawab keyakinan tuh sikap trus gw tulis ( sikap tuh apa ?)lol

udah ketebak...  lu bakalan nanya lagi sikap tuh apa ? (ciri khas
orang o'on kalo nanya2...)

pendeta, ustad, pasteur paling bodoh aja gak bakalan nanya
pertanyaan sebodoh itu... minimal mereka punya argumentasi
atas keyakinan/sikap versi mereka...
nanyanya gak o'on : keyakinan tuh apa ? ( polos amat... he he he)

makin terbukti o'on nya, tiap ditanya "lo punya keyakinan?"
jangankan jawab.. ngarti aja kagak

ngadepin orang o'on musti extra sabar nih...

ke 3 kali gw nanya nih:

"Camar (lah ini binatang pan?!).. lo punya keyakinan ?"

 From: alqafirun <alqafi...@yahoo.com>

Lah elu yang susah bener diajak ngomong.

Ditanya keyakinan itu apa jawabnya sepotong tai doang "sikap".

Kaitannya, elaborasinya, argumentasinya bahwa keyakinan, yang adalah sikap itu,
bisa membedakan manusia dari binatang dia pake teknik pilun "elu punya
keyakinan?"

Tong, kalo mau ngebacot pake akal dikit napa? Pendeta bangsat dan ustad keparat
saja masih lebih pinter bacotnya daripada elu.

camarmerah