Saksi Mata adalah merupakan "barang bukti", jadi saya adalah saksi mata yang
menjadi bukti penting.

> "Roman Proteus" <pt_kasoet@...> wrote:
> Muskita pembual gak bisa ngasi bukti
> yang mati 10jt

Saya udah tulis bahwa saya adalah "saksi mata", saya datangi setiap kampung di
Jabar, Jateng, Jatim dimana setiap kampung rata2 hilang separohnya, ada yang
lebih dari separoh, dan semuanya dinyatakan diangkut oleh Banser Ansor.

Jadi kalo random sampling sudah saya buat dengan rata2 50%, maka kalo jumlah
penduduk di Jawa ada 100 juta saja waktu itu, maka yang mati adalah berjumlah
50 juta.

Tapi kota2 diseluruh Jawa tidak termasuk dalam sampling saya ini, jadi bukanlah
berarti di kota2 di Jawa tidak terjadi penculikan dan pembunuhan, karena kota
Solo misalnya digemparkan dengan banjir darah di sungai begawan Solo, mayat
ber-tumpuk2 dan sungai berwarna merah darah.

Jadi kalo dikaitkan jumlah anggauta PKI yang resmi terdaftar ada 10 juta belum
termasuk simpatisannya.  Maka yang mati terbunuh atau dibunuh tidak mungkin
cuma 10 juta, tapi lebih dari 10 juta.

Jadi kalo saya ambil jumlah minimalnya saja, maka tidak mungkin jumlahnya
kurang dari 10 juta jiwa yang dibunuh oleh Banser Ansor.

Jadi, ini adalah kesaksian "saksi mata" dan merupakan "barang bukti" bukan
se-mata2 bukti asal2an tapi saya adalah saksi mata "bukti yang penting" sebagai
saksi mata yang hidup.

Ny. Muslim binti Muskitawati.