Uplik mosti belajar banyak lagi sama guyonan, de3finitif "ada" sama "nddak ada"
itu apa coba sok ?

Marlene ada ? Kalau mata uplik ujuk ujuk buta, apa uplik bisa melihat marlene
sedang telanjang bulet di depan mata uplik yang sudah buta ? Untuk melihat
marlene ADA, uplik mosti melihat diantaranya dengan mata.

Trus .. kalau saking gemesnya malekat sama uplik kemudian telinga uplik dibikin
tuli, idung uplik dibikin mangpet, kulit uplik dibikin nddakberasa, lidah uplik
dibikin nddak bisa mengecap, lima panca indra uplik dibikin koslet sama malekat
trus uplik dihajar lagi sama lumpuh total sampai nddak bisa bergerak, di mana
marlene plik ? Masih ada ? Bisa dilihat dengan mata yang buta ? Bisa didenger
dengan mata yang tuli ?

Apanan uplik belajar fisika ... dimana ada dan nddak ada itu ternyata urusannya
juga relatif .

Jadi orang ateis itu mbbk yang pinter dikit dong plik ...

Saya pernah tanya sama mantan pacar saya yang cantik, Tan Sian ling ..."Mey ...
Yesus itu emang ada Mey ? " Si cantik ini jawap : "Yesus akan beserta kita jika
kita yakin dan percaya bahwa Yesus ada selalu dalam hati kita ..."

mau bilang apa coba ?

kalau urusannya sudah urusan hati, bini kita yang ukurannya udah over size aja,
tetep di mata kita bagai bidadari paling cantik se jagat raya.

mau ngomong apa coba ?