Again yak..?

(lama-lama lumer cucuran juga nih gua :)

Berat kalo urusannya personal.
Nggak bisa enggak bakal nyangkut di urusan cinta, yang
bukan melulu asmara di asrama.

waters & gilmour boleh terlihat berebut 'mencintai' syd,
tapi toh cuma mereka sendiri yang tau apa & berapa yang bisa
mereka bagi ke syd - kalo lennon bilang, begituan mah harus
equal dengan yang diterima.

Yeah, keseimbangan.

Untuk bisa begitu sudah tentu harus ada barangnya. Terserah
apakah gerangan itu. Yang pasti keberadaan jadi penting.
Tanpa keberadaan, silakan merasa hampa dan selamat kehilangan keseimbangan.

Then?

Semuanya jadi nggak benar.

Dalam klip itu, apanya yang benar?

Nggak ada :)

Lagunya sama-sama wish you were here. Di sana ada waters
tapi juga clapton! So, betul kata pabloslam: itu cuma si roger
dan si eric, bukan pink floyd.
Di panggung lain memang ada gilmour, tapi tetep bukan pink floyd.

Lantas, "which one's Pink?" tanya roy harper.

Seluruh dunia pun mendesah, syd..

Oleh karena itu Led Zeppelin nggak pernah ragu untuk bubar
begitu muncul situasi 'keberadaan yang tidak lagi ada'.

(dan pemakaman js berasa lengkap dengan keberadaan wish you
were here)..